Sukses

Entertainment

Charlize Theron Adopsi Seorang Bayi Perempuan Bernama August

Fimela.com, Jakarta Charlize Theron resmi menjadi ibu dari dua orang anak. Bintang Mad Max: Fury Road itu mengadopsi seorang bayi perempuan bernama August.

Dia dikabarkan memperoleh hak asuh bayi tersebut pada bulan Juli, satu bulan setelah berpisah dengan Sean Penn. Dilansir TMZ, Charlize telah melakukan kontak dengan agen adopsi selama enam bulan.

Sean Penn membukakan pintu mobil untuk Charlize Theron (via dailymail.co.uk)

August diketahui lahir di Amerika dan merupakan keturunan Afrika – Amerika. Sebelumnya, Charlize juga mengadopsi seorang anak laki-laki yang kini berusia empat tahun bernama Jackson tahun 2012.

“Aku tahu bahwa memilih untuk menjad seorang ibu di akhir 30 adalah hal baik bagiku. Ini memberiku perspektif,” kata Charlize pada majalah W.

Baca Juga: Sean Penn dan Charlize Theron ‘Reuni’ di Afrika Selatan

Sean Penn dan Charlize Theron (via latimes.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Charlize dan Sean berpisah pada bulan Juni. Padahal tak lama sebelumnya mereka hadir bersama di Cannes Film Festival.

Beberapa waktu lalu keduanya kembali bertemu untuk pengambilan ulang  adegan The Last Face. Sean Penn yang duduk di kursi sutradara terlihat canggung ketika harus mengarahkan Charlize Theron.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading