Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Tuangkan 'Curahan Hati' Lewat Musik

Fimela.com, Jakarta Wajah yang cantik, miliki kemampuan multi instrument dan piawai di bidang musik lengkap dimiliki oleh seorang musisi muda Indonesia, Isyana Sarasvati. Pelantun Keep Being You ini mulai berkecimpung di dunia musik sejak usia belia yang membuatnya begitu jatuh cinta dan menuangkan semua idenya di musik.

Isyana Sarasvasti mengaku memiliki kekurangan ketika ia masih kecil. Ternyata dulunya ia adalah seorang yang introvert dan sulit bergaul. Orang yang memiliki kecenderungan introvert akan lebih suka memendam semua emosi sendiri.

Isyana Saraswati. (Mobil antik By Dano 081280069182, Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kekurangan tersebut yang saya sebut introvert, waktu kecil banget saya susah untuk bersosialisasi, verbal saya sangat lemah dan untuk berteman itu sangat susah." papar Isyana beberapa waktu lalu.

Baca juga: Video Klip Terbaru Isyana Sarasvati Bernuansa Patah Hati

Menyadari kekurangannya yang ia miliki, Isyana merasa musik adalah media yang tepat untuk menyalurkan emosi yang terpendam. Segala bentuk suka maupun sedih dapat dicurahkan dalam musik.

Isyana Saraswati memang baru muncul di belantika musik Indonesia, namun kehadirannya sudah mencuri perhatian. (Mobil antik By Dano 081280069182, Galih W. Satria/Bintang.com)

"Bagaimana kita mengurangi level kekurangan itu dan saya rasa musik adalah jawabannya," tambah Isyana.

Isyana Sarasvati telah membuktikan bahwa kekuatan musik dapat begitu berpengaruh terhadap dirinya, terutama kekurangan yang ia miliki. Dengan berkarya di dunia musik, selain dapat menyampaikan curahan hati juga membawanya ke arah yang semakin sukses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading