Sukses

Entertainment

Kim Sa Rang Susah Tinggalkan Karakter Eun Dong

Fimela.com, Jakarta Usai membintangi drama 'My Love Eun Dong', Kim Sarang mengaku kesulitan meninggalkan karakter Eun Dong. Eung DOng adalah seorang penulis yang kehilangan ingatan karena kecelakaan mobil. Kekasihnya menanti puluhan tahun agar bisa kembali bertemu dengan Eun Dong.

Kim Sarang mengaku sulit melepaskan karakter Eun Dong karena banyak kemiripan dengan karakter dirinya. "Aku ingin lebih lama menjadi Eun Dong. Tapi kupikir ini adalah cara terbaik untuk mengakhirinya," ujar Kim Sarang seperti ditulis Kdramastars, Selasa (4/8/2015).

Penasaran dengan wanita terseksi di Korea, Kim Sarang? Simak penampilan terbarunya di drama 'My Love Eun Dong'. Foto: Kdramastars.com

Dari sekian banyak karakter yang telah dimainkan Kim Sarang, Eun Dong adalah karakter yang paling mirip dengan dirinya. "Orang-orang disekitarku mengatakan aku sangat mirip dengan Eung Dong. Kebisaan yang kulakukan juga mirip di drama itu. Bahkan ibuku memanggilku Eun Dong," katanya.

Baca Juga: Seksinya Lekuk-lekuk Tubuh Kim Sarang, Awas Terbawa Mimpi!

Penampilannya sebagai Eun Dong menjadi penampilan paling dinanti setekah kembali dari kontes Miss Universe 2010. Drama terakhir yang yang dibintangi Kim Sarang adalah 'Secret Garden' pada tahun 2008. Saat itu dia berperan sebagai mantan Yoon Sang Hyun.

Kim Sarang. Foto: Kdramastars

Biasanya, Kim Sarang selalu mendapat peran seksi. Wajar saja karena dia memang dinobatkan sebagai wanita paling seksi di Korea tahun ini. Eung Dong memberikan kesempatan untuk Kim Sarang menunjukkan aktingnya. Karena ituah dia sangat antuisias dengan drama ini.

"Ketika masyarakat menerima saya sebagai Ji Eun Dong, rasanya melegakan. Eung Dong mengubah saya dan membuat saya percaya diri karena bisa melakukan lebih baik," katanya. Pengalaman mendalam inilah yang membuat Kim Sarang sulit melepaskan karakter Eun Dong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading