Sukses

Entertainment

Main Film, Kim Sa Rang Lelah dengan Adegan Seksi

Fimela.com, Jakarta Wanita terseksi Korea Selatan, Kim Sarang enggan melakukan adegan seksi lagi dalam film yang akan dibintanginya. Pemikiran tersebut muncul usai bermain dalam drama 'My Love Eun Dong'.

Penampilannya sebagai Eun Dong menjadi penampilan paling dinanti setelah kembali dari kontes Miss Universe 2010. Drama terakhir yang yang dibintangi Kim Sarang adalah 'Secret Garden' pada tahun 2008. Saat itu dia berperan sebagai mantan Yoon Sang Hyun.

Setiap lekuk tubuh Kim Sarang adalah keindahan yang membuat semua orang ingin menjelajah lebih jauh (via InStyle Magazine)

Sebelumnya, Kim Sarang lebih banyak memainkan karakter seksi. Lekuk tubuhnya menjadi daya tarik film atau drama yang dibintanginya. Namun, sebagai Eun Dong, Kim Sarang berhasil melepas kebiasaan tersebut.

Seksinya Lekuk-lekuk Tubuh Kim Sarang, Awas Terbawa Mimpi!

Usai membintangi drama 'My Love Eun Dong', Kim Sarang mengaku kesulitan meninggalkan karakter Eun Dong. Eung Dong adalah seorang penulis yang kehilangan ingatan karena kecelakaan mobil. Kekasihnya menanti puluhan tahun agar bisa kembali bertemu dengan Eun Dong.

Memang tidak salah jika The List 2015 menobatkan Kim Sarang sebagai selebriti korea paling seksi. (via en.korea.com)

Ketika masyarakat menerima perannya tanpa tampil seksi, karena Eun Dong adalah seorang ibu dari seorang anak maka Kim Sarang merasa percaya diri meninggalkan image seksi. "Hanya jika memang dibutuhkan saya akan melakukan adegan seksi. Saya akan sangat bahagia jika peran saya tidak lagi terjebak dalam karakter seksi," ujar Kim Sarang seperti ditulis Kdramastars, Selasa (4/7/2015). Dari sekian banyak karakter yang telah dimainkan Kim Sarang, Eun Dong adalah karakter yang paling mirip dengan dirinya.

"Orang-orang disekitarku mengatakan aku sangat mirip dengan Eung Dong. Kebisaan yang kulakukan juga mirip di drama itu. Bahkan ibuku memanggilku Eun Dong," katanya. Setelah drama 'My Love Eun Dong', Kim Sarang ingin mencoba akting layar lebar. "Musim gugur nanti saya akan ada film baru. Tidak lama lagi," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading