Sukses

Entertainment

Chris Brown Masih ‘Cinta’ Rihanna

Fimela.com, Jakarta Chris Brown tidak memiliki apa-apa selain cinta untuk Rihanna. Pelantun Loyal itu telah mengakui ia masih mencintai dan peduli pada Rihanna.

Ketika ditanya mengapa ia meng-cover lagu Rihanna Bitch Better Have My Money, katanya kepada Tim Westwood, “Dia temanku. Kami tahu satu sama lain semenjak kami 14 tahun, 15 tahun. Jadi dengan ‘sejarah’ seperti itu, kami selalu akan baik-baik saja. Aku tidak cemburu. Aku tidak marah. Aku tidak punya apa-apa selain cinta dan rasa hormat untuknya.”

 

Foto kiriman @chrisbrownofficial pada

“Aku menghormati dia sebagai seorang seniman. Jelas orang akan ‘Oh, dia (Chris) memainkan musiknya (Rihanna)! Tapi siapa yang tidak? Aku cukup yakin dia memainkan musikku,” kata Chris.

Sementara itu Chris mengaku ia merasa sulit untuk mencintai. “It is easy to hate and it is difficult to love. This is how the whole scheme of things works. All good things are difficult to achieve; and bad things are very easy to get,” begitu bunyi kata-kata dalam foto yang ia unggah beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Hampir Telanjang, Rihanna Lakukan Twerking di Barbados

 

God has blessed me with my twin. #ROYALTY👑

Foto kiriman @chrisbrownofficial pada

Memang sejak berpisah dengan Karrueche Tran, Chris telah memfokuskan diri dengan menjadi ayah. Seperti diketahui, Chris adalah ayah dari seorang bayi bernama Royalty yang dia konfirmasi lewat Instagram pada April silam.

Chris pun mengaku masih mencintai model itu. “Ya, tentu saja. Aku bukan orang yang penuh kebencian, kamu tahu. Tentu saja aku masih mencintainya.

“Tapi secara mental aku pikir semuanya membutuhkan waktu, kamu tahu. Aku pikir aku hanya perlu fokus menjadi ayah terbaik yang aku bisa,” tutur Chris Brown.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading