Sukses

Entertainment

Syuting Dilwale di Bulgaria Usai, Shahrukh Khan-Kajol Gelar Pesta

Fimela.com, Jakarta Syuting film Dilwale di Bulgaria akhinya selesai. Sebagai ungkapan rasa bahagia, baru-baru ini tim produksi menggelar acara pesta hingga semalaman. Tentu saja acara tersebut juga dihadiri oleh para pemain utamanya, Shahrukh Khan dan Kajol.

Salah seorang tim produksi sempat membocorkan keseruan acara pesta tersebut lewat akun Twitter pribadinya. "Jadwal syuting di Bulgaria selesai! Benar-benar proses yang panjang dan sekarang mari kita berpesta semalaman!" tulis akun @VGhodgaonkar. Tulisan itu rupanya langsung mendapatkan respon positif dari Shahrukh Khan.

Shahrukh Khan-Kajol. foto: twitter

Selain membuat tulisan, @VGhodgaonkar juga sempat memamerkan kebersamaan tim. Ia mengunggah foto dirinya yang sedang duduk bersama Shahrukh Khan dan Kajol. Meski foto tersebut terlihat sedikit buram, wajah Kajol masih tetap terlihat cantik.

Baca Juga: Shahrukh Khan dan Kajol Tertangkap 'Mesra' di Bulgaria

"Malam terbaik sepanjang hidupku. Terimakasih banyak @iamsrk, Kajol dan Rohit," tulis @Vghodgaonkar. Aku mencintai kalian bertiga. Semoga Tuhan memberkati," sebagai keterangan foto Di sisi lain, Shahrukh Khan dan Kajol juga sempat berfoto bersama para kru lain. Meski terlihat lelah, mereka tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia dalam acara pesta tersebut.

Shahrukh Khan-Kajol dalam film 'Dilwale. Foto: Twitter

Sementara itu, syuting Dilwale kini akan kembali dilanjutkan di India. Meskipun begitu tim produksi masih belum bersedia memberikan bocoran seputar sinopsis film garapan sutradara Rohit Shetty itu. Rencananya, film bergenre romantis yang dibintangi Shahrukh Khan, Kajol dan Varun Dhawan ini akan dirilis pada 18 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading