Sukses

Entertainment

Diimingi Duit, Ferry Maryadi Baru Mau Disunat

Fimela.com, Jakarta Menghadiri resepsi khitanan anak komedian Sule membuat Ferry Maryadi teringat akan pengalamannya disunat saat masih kecil. Ferry mengaku bersedia disunat setelah diiming-imingi sejumlah uang dari orang tuanya. Maklum, saat itu Ferry kecil takut mengingat cerita teman-teman sebayanya kerap menakut-nakuti bagi anak yang belum disunat.

Baca Juga: Rizky Febian Sutisna Ikuti Jejak Sule Sang Ayah

"Awalnya enggak mau, dirayu dulu sama orang tua. Cuma pas diiming-imingi duit sama orang tua, ya mau. Itu kelas 4 SD. Dapat uangnya berapa, lupa. Yang jelas bisa dapat mainan banyak banget," kata Ferry Maryadi di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/8/2015).

Rizwan Fadillah Adriansyah Sutisna,  anak ketiga dari komedian Sule ini mendapat banyak kado dari tamu-tamu yang datang. Selain berupa uang, tak lupa Rizwan mendapat doa dari para tamu. (Wimbarsana/Bintang.com)

Bedanya, lanjut Ferry, resepsi khitanannya tidak semewah seperti yang digelar Sule untuk putranya, Rizwan Fadillah Adriansyah Sutisna. Namun Ferry juga mengusung prosesi adat seperti yang dilakukan Sule.

"Enggak semeriah ini, tapi tetap dari kecil ada kesenian Sundanya. Tapi saya enggak lihat ini dari mewahnya, cuma melihat kang Sule yang cinta sama adat Sunda. Patut kita acungi jempol karena dia cinta sekali sama kesenian," urainya.

Prosesi khitanan Rizwan Fadillah Adriansyah Sutisna menggunakan adat Sunda. Acara ini berlangsung meriah dengan datangnya para tamu yang tidak sedikit dari kalangan artis, seperti Tukul, Parto, dan Ferry Maryadi. (Wimbarsana/Bintang.com)

Di kesempatan itu Ferry pun memberikan angpao kepada putra Sule. Menurutnya, khitanan memang identik dengan memberi angpao kepada si pengantin sunat. Tak lupa, Ferry juga mendoakan kepada Rizwan agar menjadi anak bisa dibanggakan.

"Biasanya kalau untuk sunatan sih amplop. Ya buat Rizwan selamat mendapat bentuk baru, sudah jadi dewasa, sudah enggak boleh seperti anak-anak lagi. Jadi anak soleh dan membanggakan orang tua," ucap Ferry Maryadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading