Sukses

Entertainment

Apa Peran Spider-Man di 'Captain America: Civil War'?

Fimela.com, Jakarta Film superhero Captain America: Civil War masih dalam proses syuting. Sudah jadi rahasia umum kalau film produksi Marvel itu akan menampilkan karakter Spider-Man. Terpilihnya Tom Holland sebagai pemeran baru manusia laba-laba itu membuatnya akan tampil di sekuel Captain America tersebut sebelum tampil di film solo Spider-Man.

Karena akan menjadi debutnya, kemungkinan besar Spider-Man baru akan mendapatkan peran kecil di Captain America: Civil War. Lalu peran apa yang akan ditampilkan Spider-Man? Apakah hanya sekedar menjadi cameo?

 Tom Holland akhirnya terpilih menjadi pemeran Peter Parker dalam film terbaru Spiderman (via pinterest.com)

Menurut berita dari Cinema Blend, Spider-Man memang hanya akan tampil di beberapa adegan tapi ia akan terlibat dalam sebuah pertempuran besar. Kabarnya, pertarungan itu akan berbeda dengan pertarungan Spider-Man sebelumnya, baru dan belum pernah dibuat sama sekali.

Baca Juga: Spiderman Sudah Selesaikan Bagiannya di Captain America Civil War

Selain sosok Spider-Man, sosok Peter Parker juga akan ditampilkan. Namun Peter hanya akan tampil sekelebat alias menjadi cameo. Tentunya menarik untuk melihat bagaimana sosok Spider-Man dan Peter Parker tampil bersama superhero lainnya, seperti Hawkeye, Iron Man, Captain America dan Ant-Man.

 Keceriaan pemain film Captain America: Civil War. Foto: via comicbookmovie.com

Sosok Hulk yang diperankan Mark Ruffalo kabarnya juga akan ditampilkan. Pihak Marvel sendiri belum membocorkan informasi lebih lanjut mengenai Captain America: Civil War. Film yang akan menampilkan Tom Holland sebagai Spider-Man ini akan dirilis pada 6 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading