Sukses

Entertainment

Indro Warkop: Kecocokan Deddy Corbuzier - Chika Jessica 50:50

Fimela.com, Jakarta Hubungan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica ternyata berawal dari tangan komedian Indro Warkop. Pada satu waktu, Indro memperkenalkan Chika kepada Deddy yang sudah dianggap seperti anaknya sendiri. Saat itu Indro meminta Deddy untuk menjaga Chika.

Indro pun mempunyai penilaian tersendiri tentang kecocokan dua insan ini. Pasalnya, Chika dan Deddy memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Sifat Chika yang masih seperti anak-anak sangat berbeda dengan Deddy yang sangat dewasa.

Deddy Corbuzier rela menyisihkan waktunya untuk menjemput Chika Jessica sepulang ia bekerja di salah satu stasiun tv.(Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi bisa dibilang cocok, bisa juga enggak. Chika harus dapat yang dewasa, dan Deddy harus dapat orang yang bisa mengimbangi dia. Kalau dibilang cocok, gimana ya, yang satu childish butuh yang dewasa dan Deddy harus dapat yang pandai," ujar Indro saat ditemui di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/8).

Film 'Triangle' yang dibintangi Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Foto: Vidio

Terkait hubungan itu, Indro menyerahkan sepenuhnya terhadap keputusan Deddy dan Chika. Hanya saja ia menyayangkan jika keduanya mengumbar-umbar kemesraan di media sosial. Namun dia mengaku ikut bangga jika Chika dan Deddy benar-benar berjodoh.

"Kita lihat saja apa yang terjadi nanti. Karena ada satu yang lagi dekat juga diam-diam saja dan mudah-mudahan jadi. Enggak usahlah gembar-gembor, biarkan mereka berdua dan Tuhan saja yang tahu. Bukan marah, saya komplain kenapa gitu. Tapi hubungan kita baik-baik saja," tukas Indro Warkop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading