Sukses

Entertainment

Waktu Syuting Mepet, 'Prometheus 2' Baru Mulai Syuting Awal 2016

Fimela.com, Jakarta Sekuel film Prometheus akan memulai proses Syutingnya pada awal tahun 2016 mendatang. seperti yang dilansir dari situs Scified, Ridley Scott, sutradara film ini baru akan mengerjakan film Prometheus 2 setelah ia menyelesaikan projek film 'The Martian' miliknya yang akan mulai tayang pada bulan November 2016.

Awalnya film ini direncanakan akan tayang pada pada 2 Januari 2016. Ini dikarenakan jadwal tayang dari film 'Prometheus 2 yang terlalu mepet sehingga jadwal rilisnya menjadi mundur. Banyak para penggemarnya yang harus kecewa dengan mundurnya jadwal film ini.

Naomi Rapace (Elizabeth Shaw). Foto: Screenrant

"Saya akan kembali ke dunia fiksi ilmiah, saya selalu menyukai film yang bergenre seperti itu," ujar sutradara Ridley Scott kepada majalah TotalFilm seperti yang dilansir melalui Screenrant.

Baca Juga: Matt Damon Terjebak di Planet Mars di Trailer 'The Martian' 

Ridley Scott juga mengatakan kalau film 'Prometheus 2' tidak akan lagi menampilkan monster seperti yang ada didalam film pertamanya. Walaupun begitu Ridley Scott berjanji kalau 'Prometheus 2' akan tetap menampilkan sesuatu yang tidak kalah menyeramkan dari monster tersebut.

 Pemeran film Prometheus. Foto: Screenrant

Michael Fassbender dan Naomi Rapace yang sebelumnya bermain di film sekuel pertamanya akan kembali tampil dalam 'Prometheus 2'. Selain Prometheus, sutradara Ridley Scott kini tengah mengerjakan proyek film Alien terbarunya yang akan menampilkan kembali aktris Sgourney Weaver sebagai Ripley.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading