Sukses

Entertainment

Citra Kirana Takjub Lebaran di Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Libur Lebaran lalu, pesinetron Citra Kirana memilih untuk menjalankan ibadah umrah. Sebuah pengalaman religius dirasakan olehnya selama berada di Tanah Suci, Mekkah, di bulan Ramadan sampai Hari Raya Idul Fitri.

"Umrah kedua, Lebaran di sana. Kalau umrah yang pertama pas dapat puasa pertama," kata Citra Kirana  di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2015).

(Baca juga: Sentuhan Mesra Citra Kirana untuk Pangeran Dubai)

Citra Kirana (via Instagram Citra Kirana)

Berlebaran di sana, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini begitu takjub. "Senang banget sih (pengalamannya). Merinding banget dengar takbiran di sana. Ngeliat orang banyak kayak ya Allah orang serame ini. Takjub banget," kata Citra Kirana.

Begitu berbeda pemandangan yang dilihat Citra ketika berada di kota Mekkah. Banyak pelajaran religi yang diambilnya. Salah satunya adalah tentang salat 5 waktu yang menjadi kewajiban setiap orang Islam.

Citra Kirana (via Instagram Citra Kirana)

"Pelajaran yang diambil di sana, salah satunya salat 5 waktu deh. Kalau kita di sini kan ya dengar azan ya nanti-nanti aja deh salatnya. Kalau di sana sebelum azan udah pada nyari tempat," tutur Citra.

Pasca umrah, Citra Kirana pun melengkapi wisata religinya di Turki dan Dubai. "Karena memang sekalian pulang umrah. Liburan ke Turki sama Dubai. Kunjungi banyak tempat-tempat bersejarah di sana. Lebih ke tempat wisata, istana-istana sultan," tukas Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading