Sukses

Entertainment

Mulai Sibuk, Ben Kasyafani Masih Ingin Liburan

Fimela.com, Jakarta Libur Lebaran sudah berlalu. Masyarakat pun sudah mulai beraktivitas seperti biasanya. Tak terkecuali para artis-artis dengan kesibukannya di dunia entertainment. Ben Kasyafani menjadi salah satu dari artis yang kini sudah mulai disibukkan dengan sinetron kejar tayang.

Ketika liburan kemarin, Ben mengatakan ia berada di Melbourne bersama anaknya. Semenjak puasa hingga Lebaran tiba, Ben masih berada di benua kangguru, Australia.

(Baca juga: Ben Kasyafani Lebaran Sambil Main Ski)

Ben Kasyafani bersama anaknya (Instagram)

"Liburan 2 minggu di Melbourne, sempet puasa juga di sana. Seru juga, masih pengen liburan. Ada keluarga juga di sana, adik-adikku di sana semua. Akhirnya bisa kumpul di sana," kata Ben Kasyafani di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2015).

Karena berlibur di negeri orang, Ben mengalami pengalaman yang berbeda ketika menjalankan ibadah puasa di sana. "Kita bisa puasa di sana. Pas puasa gak ke mana-mana, kita itikaf di sana juga, kita siangnya tidur. Karena cuacanya kan dingin di sana, pas buka puasa kita keluar dan isi ibadah," ujar mantan suami Marshanda.

Preskon Transformers Age Of Extinction (Galih W. Satria/bintang.com)

"Di sana (puasa) lebih cepet, subuh jam 6, buka puasanya 5.12, di sana dingin dan nggak panas, jadinya berasa cepet," tutur Ben.

(Baca juga: Dekat dengan Laudya Cynthia Bella, Ben Kasyafani: Gue Terima Aja)

Tentang makanan di negara lain, terkadang menjadi persoalan tersendiri karena adanya perbedaan jenis makanan dan masakan. Namun, Ben tak mengalami kesulitan. "Makanan di sana gak ada masalah, ada masakan Indonesia juga. Yang penting ketemu sambelnya," tandas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading