Sukses

Entertainment

Ditangkap Kasus Narkoba, Eza Gionino Tak Tutup Akun Instagram

Fimela.com, Jakarta Eza Gionino rupanya berbeda dengan artis lain. Jika banyak artis menutup akun Instagramnya saat tertimpa musibah yang memalukan. Lain halnya dengan Eza.

Hingga Rabu (5/8/2015) pagi, akun Instagramnya @ezagioninoid masih bisa diakses dengan mudah. Siapa saja masih bisa membukanya. Berbagai kritik, dukungan, dan kesedihan serta kekecewaan yang diungkapkan followernya pun masih bisa dibaca.

(Baca juga: Akibat Salah Pergaulan Eza Gionino Terjerat Narkoba)

Gaya classy ala Eza Gionino yang bikin semua orang klepek-klepek (via Instagram/Eza Gionino)

Sejak kasus yang narkoba yang menimpanya, ungkapan kekecewaan mengalir deras lewat akunnya tersebut. Dari ungkapan tersebut terbaca begitu kecewa para penggemarnya itu.

“Sedih liat kak @ezagioninoid lagi-lagi dpt musibah. semangat yah kak,” tulis pemilik akun Clara Key. “Semoga jadi pembelajaran ya kak, begitu bebas nnti,langsung mendekatkan diri kepadaNya,” tulis yang lain.

Eza Gionino (Instagram /@ezagioninoid)

Seperti diberitakan Bintang.com,  Eza Gionino, ia ditangkap pihak kepolisian di kediamannya di Cibubur Country, Cikeas, Sabtu, 1 Agustus 2015. Ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya akibat positif mengonsumsi narkoba jenis sabu. 

(Baca juga: Keadaan Eza Gionino Masih Kurang Stabil)

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga  mengamankan barang bukti satu bungkus plastik berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,16 gram, satu buah bong, satu buah cangklong (pipa kaca), dan dua buah korek gas yang diduga milik Eza Gionino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading