Sukses

Entertainment

Goyang Jigo, Penyemangat Roby Geisha di Pagi Hari

Fimela.com, Jakarta Goyang Jigo atau Gojigo yang tercipta dalam rangka menyambut HUT SCTV yang ke-25 nampaknya sukses merasuki masyarakat Indonesia. Sebab, gerakan yang terangkum dalam goyangan ini mampu membuat orang merasa menyenangkan. Hal itupun diakui oleh gitaris band Geisha, Roby Satria. Bahkan menurut Roby, Gojigo sangat pas menjadi gerakan penyemangat di pagi hari.

"Gue suka sama goyang 25. Gue suka bentuk semangat pagi-pagi. Penasaran juga sih sama Goyang Jigo-nya, bikin orang merasa fun pagi-pagi. Aku lihat di acara Inbox buat goyang bareng di acara HUT SCTV," ungkap Roby Satria saat dijumpai di studio Musica, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015).

Roby Geisha (Wimbarsana/Bintang.com)

Menurut Roby, gerakannya yang unik serta menggelitik sangat seru jika dilakukan di pagi hari secara bersama-sama. Sayangnya ia enggan mencontohkan goyangan itu saat diminta mempraktekkannya. "Goyangannya lucu apalagi diputer pagi-pagi, kayaknya seru," ucapnya.

Saat ini Roby bersama rekan-rekannya di band Geisha tengah melakukan persiapan spesial untuk HUT SCTV ke-25. Pasalnya Geisha termasuk salah satu artis yang bakal memeriahkan puncak perayaan yang digelar selama 25 jam nonstop. Rencananya Geisha bakal tampil mengusung konsep glamor dengan membawakan beberapa lagu-lagu hits mereka yang dirangkum menjadi satu.

Geisha. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Selain Geisha, sederet artis seperti Fatin Shidqia Lubis, Yovie Widianto, Prilly Latuconsina, The Overtunes, Afgan Syah Reza, Aliando Syarief juga ikut memeriahkan perayaan ini. Malam puncak HUT SCTV sendiri akan digelar pada 24 Agustus 2015 mendatang. 

Baca juga: Metro Mini Jadi Saksi Awal Karier Grup Band Geisha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading