Sukses

Entertainment

Cristiano Ronaldo Jadi Gelandangan di Madrid

Fimela.com, Jakarta Cristiano Ronaldo menyamar sebagai seorang laki-laki tunawisma, berkeliaran di daerah perbelanjaan yang sibuk di Plaza de Callao, Madrid. Ia membawa seekor anjing tidak rapi dan wadah untuk meminta-minta.

Selama lebih dari 45 menit striker Real Madrid itu tidak dikenali meski menampilkan gocekan apiknya. Pasalnya, ia mengenakan ‘lemak’ di dalam jaket abu-abu lusuhnya, janggut palsu, wig berantakan, dan kacamata hitam besar.

 Cristiano Ronaldo (via Youtube.com)

Padahal, selain itu, ia mendekati orang yang lewat untuk menarik perhatian. Ia bahkan meminta nomor telepon seorang perempuan muda yang lewat. Namun tentu saya, perempuan tersebut menolak untuk memberikan nomor teleponnya.

Beberapa orang terlihat meladeninya sebentar bermain bola. Akhirnya, seorang anak laki-laki menunjukkan kemampuan yang dimilikinya dalam mengolah si kulit bundar di depan peraih Ballon d’Or itu.

Baca Juga: Malunya... Cristiano Ronaldo Ditolak Cewek di Depan Umum

Ia pun hanya menjawab acuh tak acuh saat ditanya namanya oleh peraih Ballon d’Or tersebut. Saat Ronaldo membuka penyamaran, memberikan bola dengan tanda tangan, dan memeluknya, barulah Nicolas, nama anak tersebut, tiba-tiba meneteskan air mata.

Orang-orang sekitar pun heboh karena gelandangan tersebut adalah pesepakbola terkenal Cristiano Ronaldo. Ronaldo pun segera meninggalkan tempat tersebut dikelilingi pengawal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading