Sukses

Entertainment

Sultan Djorghi Siap Hadapi Balap Mobil se-Asia

Fimela.com, Jakarta Selama ini masyarakat lebih tahu Sultan Djorghi hanya sebagai pesinetron. Padahal, ia memiliki hobi yang sangat memacu adrenalin yaitu balap mobil. Sultan mengaku sudah menekuni hobinya semenjak tahun 1996.

"Hobi balap mobil rally di Sentul. Dari tahun 1996 udah balapan," kata Sultan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8).

Pesona Sultan Djorghi (via Instagram)

Tak sekedar melakoni untuk kesenangan, namun suami Annisa Trihapsari itu sudah beberapa kali ikut serta dalam bermacam perlombaan. September nanti ia mengatakan akan ikut dalam lomba balap mobil se-Asia.

"September nanti ada pertandingan juga buat se-Asia. Satu tahun biasanya ada delapan event. Masih bisa diatur. Saya nggak terikat dalam komunitasnya. Mungkin bukan komunitas tapi kelasnya kali ya. Kan ada kelas berapa cc, saya di 1800 cc," ucap Sultan.

Pesona Sultan Djorghi (via Instagram)

Adik Thomas Djorghi ini memilih kelas 1800cc karena memiliki peserta paling banyak dan juga sering mengadakan perlombaan. Dengan banyaknya pertandingan itu, banyak jenis mobil yang pernah dipakai pria kelahiran 19 November 1976 tersebut.

"Itu yang sering ada pertandingannya dan paling banyak pesertanya. Kalau di supercar saya pakai Lamborghini," tutur Sultan Djorghi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading