Sukses

Entertainment

Sultan Djorghi Manfaatkan Teknologi untuk Dalami Ajaran Agama

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Sultan Djorghi diketahui berstatus sebagai mualaf setelah menikahi Annisa Trihapsari pada 2007 lalu. Meski dilatarbelakangi keyakinan yang berbeda, nyatanya saat ini rumah tangga Sultan dan Annisa jauh dari terpaan isu tidak sedap dan selalu bahagia dengan satu anak bernama Aqueeni Aziz Djorghi.

Sebagai seorang mualaf, Sultan mengaku masih gemar memperdalami Islam sampai saat ini. Sultan menuturkan, dengan era teknologi yang berkembang pesat, hal tersebut nyatanya semakin mempermudahkan untuk mengetahui seluk beluk agama Islam lebih dalam.

Hal tersebut pula yang akhirnya membuat adik kandung Thomas Djorghi tersebut menerima tawaran sebuah e-commerce muslim sebagai brand ambassador. "Alhamdulillah. Saya terima (jadi brand ambassador) karena saya mualaf kan. Saya bisa mengenal agama saya lebih dalam. Karena banyak konten spritual yang bisa kami dalami," ucap Sultan Djorghi saat ditemui di syukuran eBaba di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Disamping itu, Sultan juga menambahkan, terpilihnya ia sebagai brand ambassador sebuah situs e-commerce muslim juga diharapkan bisa berdampak baik bagi bisnis keluarga yang sedang ia bangun.

Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti yang diketahui, istrinya, Annisa Trihapsari memang sudah menjalani bisnis busana muslim dalam tiga tahun terakhir. Sultan pun berharap, e-commerce menjadikannya brand ambassador bisa berperan aktif untuk mengembangkan bisnis Annisa kedepannya.

"Yang pasti support penuh selalu mendoakan selalu kasih yang terbaik untuk istri," tutur Sultan Djorghi. "Kalau aku sudah hampir tiga tahun (bisnis busana muslim), tapi aku bisa dibilang nggak di sosmed online manapun, makanya Insya Allah dengan adanya eBaba ini bisa kebantu kalau ada yang mau beli hijab aku," timpal Annisa Trihapsari mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading