Sukses

Entertainment

Annisa Trihapsari Urus Anak, Sultan Djorghi Bagian Menyetrika

Fimela.com, Jakarta Meski menjadi kepala rumah tangga, Sultan Djorghi tak diam saja mengurus pekerjaan rumah. Dia juga ambil bagian membantu istrinya, Annisa Trihapsari, untuk menyeterika. Bahkan, Sultan melarang Annisa mengerjakan pekerjaan tersebut, dan lebih fokus mengurus anak.

"Saya nggak boleh nyetrika, dia yang nyetrika. Bukan karena saya kejam lho, dia minta saya fokus jaga anak saja. Walau biasanya saya bilang saya saja yang nyetrika, tapi tetap dia yang kerjakan," ujar Annisa Trihapsari, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Annisa Trihapsari. (Andy Masela/Bintang.com)

Bagi Annisa, Sultan merupakan sosok bapak yang peduli rumah tangga. Status pemimpin keluarga tak menjadikan Sultan enggan mengerjakan pekerjaan rumah. Hampir setiap pagi, suami Annisa itu sudah sibuk bebenah rumah.

"Rutinitasnya, kalau callingan (kerjaan) malam gitu, dia nyiram tanaman, beres-beres mobilnya, terus nyetrika. Dia tuh suka berkebun, dia suka nyiram tanaman," papar Annisa.

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi. (Galih W Satria/Bintang.com)

Annisa menambahkan, tak ada kiat-kiat khusus agar rumah tangganya harmonis. Terpenting adalah, saling percaya dan menjaga komunikasi. Bersyukur lokasi syuting Annisa dan Sultan berdekatan.

"Sejauh ini syutingnya alhamdulillah masih satu area di Cibubur, kadang kalau aku duluan jamnya selesai, aku ke mas Sultan, dia juga gitu. Yang penting sih komunikasi," ujar Annisa Trihapsari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading