Sukses

Entertainment

Hobi Balap, Sultan Djorghi Tak Berniat Beli Mobil Sport

Fimela.com, Jakarta Sultan Djorghi ternyata memiliki hobi yang sangat menantang. Ia biasa kebut-kebutan dengan mobil, namun dalam arena balapan. Diakui, hobi ini telah ditekuni semenjak 9 tahun lalu. Selain menantang, mobil balap ini merupakan jenis hobi yang tak murah.

Baca Juga: Sultan Djorghi Siap Hadapi Balap Mobil se-Asia

"Menurut aku hobi itu dompet. Kalau hobi tapi isi dompetnya nggak ada ya percuma. Nggak dipaksain," kata Sultan Djorghi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8).

Sultan Djorghi (Instagram)

Selama ini hobi mahal tersebut tetap mendapat support dari sang istri, Annisa Trihapsari. Namun, Sultan tetap mawas diri karena bagaimanapun kepentingan keluarga adalah yang paling utama. Ia tak mau mengesampingkan keluarga hanya karena hobi.

"Istri support aja. Saya juga tahu diri, mana yang lebih didahuluin untuk keuntungan buat keluarga," kata pemeran sinetron Putri Yang Ditukar tersebut.

Sultan Djorghi juga mengungkapkan niatnya untuk membeli jenis mobil sport. "Siapa sih yang nggak mau. Nunggu dikasih aja. Haha. Tapi nggak sih, lebih memilih beli mobil yang bisa dipakai sama-sama keluarga," tuturnya.

Sultan Djorghi (Instagram)

Sebagai orang yang menekuni dunia otomotif, sedikit banyak Sultan mengetahui tentang mesin mobil khususnya. "Minimal kita harus tahu. Kalau ada bunyi-bunyi ini harus tahu. Driver kan juga harus tahu, kalau mogok di jalan gimana," ucapnya.

Lalu, apakah ia bakal meninggalkan karirnya sebagai pesinetron dan lebih memaksimalkan hobinya? "Apa pun pekerjaannya pasti menjanjikan. Tapi sampai saat ini main jobnya sinetron. Karena saya mulainya itu dari dunia entertainment. Ya jangan kita tinggalin yang sudah ada dari awal," tukas Sultan Djorghi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading