Sukses

Entertainment

Pesan Ayah Annisa Trihapsari untuk Sultan Djorghi

Fimela.com, Jakarta Sultan Djorghi tampak setia mendampingi duka sang istri, Annisa Trihapsari ketika proses pemakaman ayah Annisa, Ajie Mulyo di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016). Sempat mengalami hal yang sama seperti dirasakan istrinya hari ini, Sultan pun berusaha menenangkan sang istri yang masih berselimutkan duka mendalam.

Selalu berada disamping sang istri selama prosesi pemakaman metuanya, Sultan tampaknya paham betul bagaimana hancurnya perasaan Annisa ditinggal pergi sang ayah. Sultan pun meminta istrinya itu untuk ikhlas terhadap ketentuan Ilahi terhadap hidup sang ayah.

Pemakaman Alm. Ayahanda Annisa Trihapsari. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Karena saya pernah mengalami ditinggal orang tua, saya bisa merasakan. Pastinya saya selalu support. Jangan sedih berlarut-larut, harus ikhlas. Doa anak-anak paling penting," tutur Sultan Djorghi saat mendampingi sang istri di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Terlepas dari hal tersebut, Sultan juga mengungkapkan cukup memiliki kedekatan dengan mertuanya tersebut. Bahkan, disaat-saat terakhir sang mertua, Sultan lah yang turut menemani perjuangan ayah mertuanya hingga akhirnya meninggal pada Kamis (17/11/2016).

Sultan Djorghi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam beberapa kesempatan, sang ayah mertua pun sempat menitipkan pesan pada adik kandung Thomas Djorghi tersebut. Salah satunya dengan menjaga dengan baik sang istri serta anak-anaknya.

"Pesannya, 'tolong jaga Annisa. Tolong jaga cucu-cucu saya. Itu aja yang sering diucapkan," ucap Sultan meniru ucapan mertuanya.

Memang, ayah Annisa Trihapsari meninggal setelah mendapatkan perawatan selama beberapa hari di ruang ICU rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Berdasarkan keterangan awal pihak keluarga, almarhum meninggal lantaran menderita komplikasi penyakit jantung dan ginjal selama dua tahun belakangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading