Sukses

Entertainment

Jenazah Ayahanda Annisa Trihapsari Dikebumikan di TPU Jeruk Purut

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Annisa Trihapsari sedang berduka. Sang ayah, Ajie Waluyo meninggal pada Kamis (17/11/2016) pukul 14.55 WIB. Sebelum meninggal, almarhum sempat mendapatkan perawatan di ruang ICU rumah sakit Fatmawati lantaran komplikasi penyakit jantung dan ginjal.

"Iya benar meninggal tadi pas azan Ashar di ruang ICU Rumah Sakit Fatmawati. Udah lima hari dirawat, sakit ginjal dan jantung," ungkap Sultan Djorghi, suami dari Annisa Trihapsari saat dihubungi awak media pada Kamis (17/11/2016).

Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sultan juga mengatakan, sang ayah mertua memang sudah lama mengidap penyakit komplikasi. Setidaknya, sudah sekitar 2 tahun terakhir almarhum berjuang melawan sakitnya sebelum meninggal dalam usia 64 tahun.

Saat sang ayah meninggal, Annisa diketahui sedang berada di lokasi syuting sehingga tidak mendampingi di saat-saat terakhir almarhum. "Tadi dia (Annisa) di lokasi syuting, setelah saya Kabarin, dia langsung pulang. Saya memang lagi di rumah sakit," tandasnya.

Annisa Trihapsari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat ini jenazah ayah Annisa Trihapsari sudah disemayamkan di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Berdasarkan informasi awal, jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Jumat (18/11/2016) siang, setelah sholat Jumat sekitar pukul 13.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading