Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ayahanda Annisa Trihapsari Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka tengah menyelimuti keluarga dari pesinetron Annisa Trihapsari. Sang ayah, Ajie Mulyo meninggal dunia pada Kamis, 17 November 2016 di ruang ICU Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

 

Kabar meninggalnya ayahanda dari Annisa Trihapsari disampaikan langsung oleh sang menantu, Sultan Djorghi saat dihubungi awak media. Berdasarkan keterangan Sultan, sang mertua meninggal bertepatan dengan azan Ashar saat dirawat di ruang ICU. "Iya benar meninggal, tadi pas azan Ashar," ucap Sultan Djorghi, Kamis (17/11/2016).

Annisa Trihapsari dan Sulta Djorghi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berdasarkan keterangan Sultan, sang mertua memang sudah lama mengidap penyakit komplikasi ginjal dan jantung. Penyakit itu pula yang membuat sang mertua dirawat di ruang ICU rumah sakit Fatmawati sebelum akhirnya meninggal dunia. "Sakit ginjal dan jantung. Udah 5 hari dirawat di rumah sakit," tuturnya.

Sebelum akhirnya meninggal, pihak keluarga mengaku sama sekali tidak memiliki firasat apa-apa. Bahkan, Annisa Trihapsari diketahui sedang berada di lokasi syuting saat sang ayah menghembuskan nafas terakhirnya.

Annisa Trihapsari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya ada di RS. Tadi dia (Annisa) di lokasi syuting, begitu tau setelah saya Kabarin, dia langsung pulang," ujarnya.

Meski sudah meninggal, hingga saat ini belum diketahui kapan dan dimana jenazah ayah Annisa Trihapsari akan dikebumikan. Saat ini, jenazah sudah dibawa ke rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat untuk disemayamkan sebelum dimakamkan di waktu dan tempat yang masih didiskusikan oleh pihak keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading