Sukses

Entertainment

Wonder Girls Suguhkan Video Klip Gaya Retro Berjudul I Feel You

Fimela.com, Jakarta Salah satu girlband populer asal Korea Selatan, Wonder Girls akhirnya kembali ke dunia musik yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya. Kali ini Wonder Girls membuat debut comebacknya dengan meluncurkan video klip dari album terbaru mereka yang berjudul Reboot.

Setelah seminggu memberi video yang berisi bincang-bicang dan teaser, Wonder Girls akhirnya meluncurkan album yang mendapat antusias luar biasa dari penggemar mereka berjudul Reboot. Tak hanya itu, mereka juga memberikan sebuah video klip dengan judul I Feel You.

Video klip tersebut telah diluncurkan pada akun YouTube resmi dari agensi yang menaungi Wonder Girls, JYP Entertainment pada 3 Agustus lalu. I Feel You mengusung tema klasik tahun 80-an dengan suasana retro dan dikomposisikan langsung oleh CEO JYP Entertainment, Park Jin Young.

Baca juga: Virus Retro Wonder Girls Menyebar Cepat di Chart K-Pop

I Feel You ternyata mendapat respon yang sangat luar biasa dari penonton. Bahkan, ada salah satu penggemar mereka yang menuliskan bahwa ia tak dapat berhenti mendengarkan lagu terbaru Wonder Girls ini dan ingin mendengarkannya berulang-ulang kali.

I Feel You merupakan salah satu lagu dari album terbaru Wonder Girls berjudul Reboot. Reboot juga ditandai sebagai album ketiga yang dirilis Wonder Girls setelah sekian lama hiatus dari dunia musik.

Wonder Girls akan kembali memulai promo comeback mereka pada 6 Agustus besok dan akan disiarkan melalui M! Countdown. Wonder Girls comeback dengan format sebagai grup band dengan 4 anggota yaitu Yubin pada drum, Sunmi pada bass, Hyerim pada gitar dan Yeeun pada keyboard.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading