Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Hangout Sambil Santap Kuliner Turki

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan untuk melupakan persoalan hidup dan keluar dari rutiitas. Seperti kasus foto syur hasil editan orang yang yang bertanggungjawab. Prilly Latuconsina kembali menyibukkan diri dengan melakukan aktifitas syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Di luar itu ia berburu kuliner khas, dan pilihannya menyantap hidangan khas Turki di sebuah resto di Jakarta.

Aktifitas di dunia entertainmen memang membuat waktu Prilly tersita. Dalam urusan makan pun dilakukan apa adanya. Saat tidak berada di lokasi syuting ia berusaha memakan masakan khas dari suatu tempat yang jauh di seberang sana. “Makan malam hari ini dengan menu serba Turki. Nyam nyam! 😋,” katanya dalam salah satu foto ketika dirinya tengah menyantap hidangan khas asal Turki, Selasa (5/8/2015).

Baca juga: Lupakan Foto Bugil, Prilly Latuconsina Foto Bareng Maia Estianty

 

Makan malam hari ini dengan menu serba turki. Nyam nyam! 😋

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Belakangan beberapa kuliner khas Turki merambah Jakarta. Setelah itu beberapa judul sinetron khas negero itu. Baik yang ceritanya dari zaman dahulu mau pun cerita kontemporer juga mulai diakrabi pemirsa televisi Indonesia. Prilly berkesempatan menjajal kuliner khas Turki.

Para penggemar Prilly yang biasa disebut Prillvers, memberikan semangat pada bintang yang kini merambah dunia tariksuara dan presenter itu. “Semangatttt prillyyyyyyy @prillylatuconsinai96,” begitu komentar pemilik akun @febymelinda_. Prilly memberikan respon atas dorongan yang diberikan penggemarnya. “Hiiiii prillvers,” katanya melalui akun @ prillylatuconsinai96.

Dengan beredarnya foto rekayasa tersebut memunculkan tudingan bahwa dirinya sudah tidak perawan. Prilly mengaku meskipun bekerja di dunia entertainment, ia tidak pernah macam-macam dan selalu menjaga diri. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski cobaan yang dialami Prilly Latuconsina kali ini amat berat, namun ia mencoba bersabar dan menahan diri. Setelah berkonsultasi dengan keluarga, teman dekat akhirnya ditempuh jalur hukum. Prilly melaporkan orang tak bertanggungjawab yang sudah mengedit foto dirinya menjadi seolah-olah bugil. Kini ia masih menunggu sampai dimana proses penyidikan yang dilakukan kepolisian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading