Sukses

Entertainment

Empat Hari Ditahan, Keluarga Belum Besuk Eza Gionino

Fimela.com, Jakarta Perhatian publik kini sedang tertuju pada Eza Gionino, terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Dia ditangkap pada Sabtu (1/8) dini hari di rumahnya yang berlokasi di Perumahan Cibubur Country, Cikeas, Bogor. Sejumlah barang bukti pun disita dan kini sedang diperiksa polisi.

Baca Juga: Tertangkap Kasus Narkoba, Eza Gionino Dijebak?

Sebagaimana diungkapkan kuasa hukum Eza, Hendarsam Marantoko, saat ini kondisi Eza Gionino memang kurang stabil. Walau secara fisik baik-baik saja, namun ada perubahan perilaku yang ditunjukkan oleh bintang sinetron 'Putih Abu-Abu' ini.

Preskon artis EG yang di duga memakai narkoba jenis sabu (Deki Prayoga/bintang.com)

"Secara fisik kondisinya baik-baik saja. Namun secara psikis mungkin tidak terlalu baik, karena di tempat baru pastinya butuh penyesuaian. Sekarang dia tidak periang seperti biasanya," ungkap Herdarsam.

Kondisi Eza yang kurang stabil itu masih diperparah dengan absennya keluarga di tahanan. Bahkan sejak hari keempat sang bintang ditahan, keluarga belum menunjukkan tanda-tanda menjenguk.

Bukannya tidak memberikan dukungan moril, Herdarsam mengungkapkan bahwa keluarga Eza juga mengalami shock luar biasa. Saat berbincang, hanya tangisan yang keluar dari mulut keluarga Eza.

"Keluarga sangat shock sekali. Saya juga habis komunikasi dengan ibunya, sepanjang pembicaraan juga lebih banyak nangis," ungkap Herdarsam. Sang kuasa hukum juga mengatakan bahwa dia akan mengusahakan agar Eza Gionino menjalani rehabilitasi, alih-alih dipenjara. Karena bagaimanapun, posisinya di sini adalah korban.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading