Sukses

Entertainment

Jadwal 'Cheese in Tramp' Mundur Hingga Desember

Fimela.com, Jakarta Pergantian pemain utama wanita membuat drama 'Cheese in Tramp' membuat drama ini terlambat dari jadwal yang dibuat di awal. Saat pertama, Suzy Miss A digadang menjadi pemain utama wanita. Namun karena banyak fans yang menolaknya, maka Suzy Miss A menolak tawaran drama ini.

Jadwal tayang dramaa ini diundur sampai akhir tahun. Padahal sebelumnya sudah dijadwalkan tayang September 2015. Pemain drama ini juga semakin bertambah. Terbaru, Nam Joo Hyuk dipastikan akan bergabung dalam drama ini. Nam akan berberan sebagai Kwon Eun Taek, temn dekat dari Hong Seol. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama.

Suzy Miss A

Berdasarkan novelnya, Kwon Eun Taek tinggi dan tampan. Sifatyna manis sehingga memiliki banyak teman di sekolah. Banyak yang menyebut perannya tidak akan jauh berbeda dari drama 'Who Are You - School 2015'.

Suzy Miss A Tolak Tawaran Main di Drama 'Cheese in the Trap'

"Nam Joo Hyuk menyukai webtoon-nya. Jadi akan mudah baginya untuk masuk ke karakter Kwon Eun Taek," ujar salah satu sumber seperti dikutip Kdramastars. Jadwal tayang dramaa ini diundur sampai akhir tahun. Padahal sebelumnya sudah dijadwalkan tayang September 2015.

Nam Joo Hyuk. Foto: via kpopkfans.blogspot.com

'Cheese in the Trap' mengisahkan tentang kisah cinta antara Hong Seol dan kekasihnya, Yoo Jeong (Park Hae Jin). Kabar keterlibatan Nam Joo Hyuk menambah daftar panjang nama pemain drama produksi tvN itu. 'Cheese in Trap' akan tayang mulai pertengahan Oktober 2015 setiap Senin dan Selasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading