Sukses

Entertainment

Rossa Ajak Pria Spesial di Konser Tribute to Composser?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Rossa menjadi salah satu bintang yang tampil dalam konser Tribute to Composser Magenta Orchesta. Menurut Rossa, konser ini begitu istimewa karena didedikasikan untuk komposer-komposer hebat Indonesia. Lantas apakah Rossa akan mengajak serta orang yang dianggapnya paling spesial?

"Enggak tahu deh, datang atau enggak ntar dicari lagi, hahaha," ujar Rossa sekenanya lalu tertawa saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Foto Preskon All Eyes To Ice (Deki Prayoga/bintang.com)

Rossa tak menampik tengah dekat dengan seorang pria. Sayangnya pelantun lagu Ayat Ayat Cinta ini masih merahasiakan identitas pria yang sudah mencuri perhatiannya saat ini. "Ya deketlah, tapi saya enggak akan kasih tahu," kata Rossa.

Baca juga: Rossa Baru Tahu Bisnis Rumah Karaokenya Disomasi

Belakangan Rossa memang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan beberapa nama pria. Salah satunya Afgan Syah Reza. Namun Rossa sudah membatahnya dengan alasan dirinya dan Afgan hanya sebatas adik kakak saja. Begitupun dengan Afgan yang mengatakan hal senada.

Foto Preskon All Eyes To Ice (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun yang pasti, Rossa bakal tampil maksimal di gelaran konser Tribute to Composser Magenta Orchestra yang digelar pada 9 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Apakah pria spesial itu juga ikut hadir di konsernya, kita lihat saja nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading