Sukses

Entertainment

Rossa Ingin Hadiah Berlian dari Lelaki Spesial

Fimela.com, Jakarta Bukan karena materialistis ketika seorang perempuan mencintai bermacam jenis perhiasan, khususnya berlian. Batu mulia ini semenjak dahulu memang telah menjadi primadona bagi perempuan di seluruh dunia untuk sekedar dikoleksi maupun demi tujuan investasi. Pandangan ini juga ada pada diri Rossa. Penyanyi 36 tahun tersebut menyatakan jika perhiasan termasuk berlian adalah sahabat terbaik bagi seorang perempuan.

"Diamond are women's bestfriend. Pasti lah semua wanita menyenanginya. Apalagi ada yang ngasih," kata Rossa di acara lelang berlian Adelle Jewellery Spesial Desain Rossa, Hotel Trans Luxury Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/6) malam.

Rossa. (Ruswanto/Bintang.com)

Untuk koleksi, wanita bernama Sri Rossa Roslaina Handayani ini tak mau memaksakan diri. Ia mengaku tak menyediakan budget khusus untuk belanja perhiasan seperti berlian. Namun, dengan lapang dada dirinya siap menampung pemberian dari orang lain.

"Kalau koleksi seadanya aja. Enggak ada budget khusus buat beli jewellery seperti berlian. Harap banget lah ada yang ngasih," kata Rossa.

Baca Juga: Lelang Berlian, Rossa Targetkan Angka 1 Milyar

Rossa. (Ruswanto/Bintang.com)

Rossa seakan memberikan kode atau informasi kepada siapapun lelaki yang ingin menjadi teman spesial tentang kesukaannya atas berlian. Ia pun hanya tersenyum simpul kala ditanyakan tentang maskawin idaman adalah berlian.

"Mudah-mudahan aja. Banyak juga sih yang ngasih. Hahaha. Kalau soal (teman) spesial ada, banyak. Untungnya jadi single kan gitu..hahahaha...becanda. Enggak lah, aku kan bukan tipikal gitu," tutur Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading