Sukses

Entertainment

Ramadan, Rejeki Rossa Makin Bertambah

Fimela.com, Jakarta Banyak yang beranggapan jika Ramadan merupakan ladang pencaharian bagi artis-artis berpenampilan religius, namun tidak bagi Rossa. Meski belum berpenampilan Islami, namun ia tetap bisa mendapatkan banyak tawaran pekerjaan selama Ramadan.

Baca juga: Seret Afgan, Rossa Doakan Dapat Jodoh

Seperti kala dirinya didapuk untuk terlibat dalam acara penggalangan dana untuk yayasan anak penderita kanker dan pra sejahtera. Dalam kegiatan ini, ia akan merancang liontin berlian yang selanjutnya bakal dilelang dalam acara Lelang Berlian Adelle Jewellery Spesial Desain Rossa.

Rossa diberi kesempatan mendesain berlian Adelle Jewellery dalam bentuk liontin cantik. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kegiatannya ya begini aja, kerjaan jalan terus," kata Rossa di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (18/6).

Bukan hanya jalan terus, namun Rossa mengaku jika pekerjaannya selama Ramadan ini makin bertambah. Ia pun bersyukur karena rejekinya tak berhenti selama bulan di mana umat Islam melaksanakan ibadah puasa.

"Kerja nambah, rejeki nambah juga," tutur pemilik nama Sri Rossa Roslaini Handayani tersebut.

Dalam kegiatan amal ini, Rossa akan merancang liontin berlian yang selanjutnya bakal dilelang. (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun, meski memiliki jadwal yang masih padat, Rossa selalu berusaha untuk meluangkan waktunya bersama keluarga terutama ketika saat sahur dan berbuka. Setiap ada waktu luang usai mengisi suatu acara, Rossa berusaha untuk segera pulang dan bersama keluarga.

"Aku juga mau segera pulang, biar cepet buka puasa bareng keluarga," tutur Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading