Sukses

Entertainment

Konser di Malaysia, Rossa Bawakan 26 Lagu Hits

Fimela.com, Jakarta Pada 22 dan 23 Mei mendatang, Rossa akan menggelar konser tunggal di Istana Budaya, Kuala Lumpur, Malaysia. Menurut penyanyi kelahiran Sumedang, 36 tahun lalu ini, akan ada sekitar 26 lagu hits yang dibawakan pada konser bertajuk Malam Keajaiban Cinta.

"Insya Allah ada 26 production number," kata Rossa di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Senin (18/5).

Ke-26 lagu ini merupakan lagu-lagu yang pernah berjaya dan meraih berbagai penghargaan di ajang musik. Namun, Rossa juga mengatakan jika ada beberapa lagu pesanan dari wartawan dan publik Malaysia.

Liputan6.com

"Saya akan menyanyikan hampir semua lagu yang dapat penghargaan. Ada beberapa lagu yang sudah dipesan oleh pecinta Rossa di sana. Banyak pesanan lagu di sana. Ada wartawan sana juga yang pesan lagu," ujar mantan istri Yoyo 'Padi'.

Baca Juga: Cerita pahit Rossa soal Twitter, simak di sini

Secara musikalitas, Rossa akan mempersembahkan sesuatu yang berbeda. Ia berencana menggandeng orkestra asal Malaysia untuk mengiringi konsernya. Pelantun Nada-Nada Cinta ini juga akan menyanyikan lagu-lagu asal Negeri Jiran.

Preskon Tur Rossa di Malaysia (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya juga akan bergandeng orkestra tradisional Malaysia, di mana bumi dipijak langit dijunjung. Saya juga akan menyanyikan dua lagu Malaysia, akan saya gaungkan di Istana Budaya," kata pemilik nama Sri Rossa Roslaina Handayani.

Dalam konsernya nanti, Rossa akan menampilkan 4 kostum dari 3 desainer yaitu Ivan Gunawan, Anna Avantie dan Prio. "Pakai 4 gaun aja. Kalau kebanyakan nanti dikira fashion show," tutur Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading