Sukses

Entertainment

Lelang Berlian, Rossa Targetkan Angka 1 Milyar

Fimela.com, Jakarta Rossa didapuk untuk ikut merancang liontin berlian bersama Adelle Jewellery. Mantan istri Yoyo Padi ini pun langsung tergiat hatinya. Ditambah ketika hasil penjualan berlian ini bakal disumbangkan untuk kepentingan sosial lewat Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan Yayasan Tunggadewi.

Liontin tersebut berhasil terjual dengan harga Rp 50 juta pada hari pertama dan Rp 66 juta pada hari kedua lelang. Rossa mengaku eksklusif untuk acara ini dirinya mau memberikan idenya untuk desain liontin berlian tersebut.

Rossa. (Ruswanto/Bintang.com)

"Kalau untuk merancang lagi, saat ini belum. Ini dilakukan betul-betul untuk acara amal Adelle Jewellery," ujar Rossa di acara lelang berlian Adelle Jewellery Spesial Desain Rossa, Hotel Trans Luxury Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/6) malam.

Rossa pun tak segan mengajak masyarakat, khususnya kaum mampu untuk ikut dalam acara-acara amal. Ia yakin masih banyak orang yang memiliki hati semurni berlian dalam rangka membantu sesamanya.

"Saya mengajak, karena yakin banyak sekali di luar sana yang hatinya besar sekali. Mau sumbangkan hartanya dengan jumlah besar. Sedekah sedikit atau banyak, takaran ikhlas aja. Akan diberikan lagi lebih banyak," ucap pelantun tembang Ayat-ayat Cinta ini.

Rossa di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/6) saat acara lelang berlian (Ruswanto/Bintang.com)

Baca Juga: Rossa Hasilkan Ratusan Juta dari Lelang Liontin Berlian

Pada acara lelang liontin berlian rancangan Rossa, didapatkan uang sebesar Rp 116 juta. Selain acara lelang, juga ada program charity. Pada penggalangan dana, telah terkumpul lebih dari Rp 200 juta. Ia pun berharap bisa mencapai target 1 milyar untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan.

"Program ini kan di dua kota, Bandung 2 hari, Surabaya 2 hari. Ini di Bandung udah hampir 400 juta didapatkan tadi. Mungkin sekarang lebih ya. Semoga bisa 1 milyar ya ama yang di Surabaya nanti," tutur Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading