Sukses

Entertainment

Koleksi Berlian, Rossa: Ini Adalah Investasi Bernilai Tinggi

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tak silau dengan kilau batu mulia, berlian. Kilau indah berlian berbanding lurus dengan harga beli dan jualnya. Tak ayal, banyak perempuan yang berani menginvestasikan hartanya dalam bentuk berlian. Hal ini tak terkecuali pelantun tembang Nada-Nada Cinta, Rossa.

Pemilik nama Sri Rossa Roslaini Handayani ini mengaku memiliki beberapa koleksi batu mulia, salah satunya adalah berlian. Namun, ia enggan menyebut detail kepemilikannya atas jenis batu kristal yang memiliki tingkat kekerasan tinggi tersebut.

Rossa. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Cukuplah kepunyaan saya," kata Rossa di acara preskon Lelang Berlian Adelle Jewellery Spesial Desain Rossa, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (18/6).

Rossa pun sepakat jika berlian sudah menjadi barang investasi. Berlian bukan lagi hanya sekedar perhiasan. Karenanya, setiap kali memiliki pendapatan lebih, perempuan kelahiran 9 Oktober 1978 itu memilih berinvestasi dalam bentuk perhiasan berlian.

Rossa. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Seret Afgan, Rossa Doakan Dapat Jodoh

"Semua wanita suka diamond, kalau ada rejeki ya beli diamond. Karena diamond ga hanya sekedar perhiasan, tapi punya nilai investasi yang tinggi," ujar Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading