Sukses

Entertainment

Liontin Rancangan Rossa Dilelang Dengan Harga Awal 20 Juta

Fimela.com, Jakarta Penyanyi solo Rossa akan ikut berpartisipasi dalam sebuah acara penggalangan dana bagi anak-anak penderita kanker dan kurang mampu di bulan Ramadan. Pelantun tembang Tegar ini bakal diberi kesempatan mendesain berlian Adelle Jewellery dalam bentuk liontin cantik.

Baca juga: Sambut Ramadan, Rossa Desain Perhiasan Demi Anak Penderita Kanker

"Lumayan sulit, karena pertama kali ya, mau bikin yang spesial juga," kata Rossa di acara preskon Lelang Berlian Adelle Jewellery Spesial Desain Rossa, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (18/6).

Rossa diberi kesempatan mendesain berlian Adelle Jewellery dalam bentuk liontin cantik. (Wimbarsana/Bintang.com)

Mantan istri drummer Padi, Yoyo ini tak memberikan desain rumit. Ia mendesain liontin berlian ini dengan simple namun tak meninggalkan nilai kecantikan. "Inspirasi desainnya dari kecantikan, saya desain sesuatu yang simple dan cantik. Tapi kita juga kerjasama untuk desainnya, saling bertukar konsep," katanya.

Bergabung dalam acara ini, Rossa mengaku sangat antusias. Pasalnya, ia yang terbiasa ikut serta dalam kegiatan sosial merasa memiliki tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Setiap ada kesempatan untuk berbuat baik, kenapa tidak? Senang bisa bekerjasama dengan perusahaan Adelle Jewellery yang memiliki nilai kemanusiaan tinggi," ujar Rossa.

Rossa mendesain liontin berlian dengan simple namun tak meninggalkan nilai kecantikan. (Wimbarsana/Bintang.com)

Pada acara puncak Lelang Berlian Adelle Jewellery Spesial Desain Rossa yang akan dilaksanakan di Adelle Store Trans Studio Mall, Bandung pada 19-28 Juni dan di Surabaya dari tanggal 3-12 Juli di Adelle Store Mall Atom, berlian rancangan Rossa akan dilelang. Dalam lelang, harga akan mulai dibuka pada kisaran Rp 20 juta.

"Udah beberapa kali kerjasama juga, pas pertama kali ngirim desain udah cocok. Nanti kalungnya akan dilelang, dibuka dengan harga 20 juta," ujar Rossa menyatakan bahwa hasil penjualan akan disalurkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan juga Yayasan Tunggadewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading