Sukses

Entertainment

Rossa Hasilkan Ratusan Juta dari Lelang Liontin Berlian

Fimela.com, Jakarta Rossa menjadi bagian dari acara lelang berlian Adelle Jewellery Spesial Desain Rossa untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan Yayasan Tunggadewi. Ia pun berhasil melelang dua liontin hasil desainnya hingga ratusan juta dalam acara puncak di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Liontin Rancangan Rossa Dilelang Dengan Harga Awal 20 Juta

Pada lelang hari pertama, Sabtu (27/6), liontin berlian dari Rossa berhasil dijual pada angka Rp 50 juta. Sedangkan hari kedua, Minggu (28/6), liontin yang bertuliskan nama Rossa itu laku Rp 66 juta. Rossa pun mengaku merinding ketika acara lelang berlangsung.

Rossa di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/6) saat acara lelang berlian (Ruswanto/Bintang.com)

Beberapa peserta lelang memang begitu antusias dalam acara tersebut. Mereka saling berebut menaikkan harga untuk penjualan liontin berlian yang hasilnya sepenuhnya akan disumbangkan.

"Terimakasih atas kebesaran hati dari bapak ibu sekalian. Saya merinding, saya terharu. Ini hari kedua. Kemarin udah, lelang dapat 50 juta, yang hari ini 66 juta. Ini acara luar biasa," kata Rossa di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/6) malam.

Selain melelang dua liontin karyanya, Rossa pun mengajak para hadirin untuk ikut berpartisipasi dalam acara amal. Sampai usai acara, penyelenggara berhasil mengumpulkan jumlah uang yang tak sedikit yaitu Rp 220.268.000.

Rossa di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/6) saat acara lelang berlian (Ruswanto/Bintang.com)

"Ini adalah bulan baik ya, banyak donatur yang datang. Untuk berikan bantuannya. Allah berikan rejekinya dengan caranya, ada sebuah happy ending. Buat anak-anak di dua yayasan itu," ucap Rossa.

Rossa juga menghibur para donatur dengan lagu-lagu hitsnya seperti Tegar, Ku Menunggu, Atas Nama Cinta, Ayat-ayat Cinta, dan Sakura. "Pokoknya terharu banget. Apa yang didapatkan tadi di luar perkiraan. Sepenuhnya akan donasikan hasil lelang ke dua yayasan tersebut," janji Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading