Sukses

Entertainment

Aktor Film Insurgent Ini Akan Perankan Wally West di The Flash

Fimela.com, Jakarta Serial televisi The Flash nampaknya akan semakin menarik di Season ke-2 nya nanti. Karakter-karakter baru yang bermunculan ini akan menambah keseruan serial televisi milik HBO itu. Baru-baru ini DC Universe mengumumkan keikutsertaan aktor Keiynan Lonsdale (The Divergent) untuk berperan sebagai Wally West dalam serial televisi tersebut.

Diceritakan dalam komiknya, Wally West adalah keponakan dari Iris West yang diperankan aktris Candice Patton dalam serial televisinya. Ia juga mengalami insiden yang sama seperti yang dialami oleh Barry Allen (Grant Gustin). Karakter Wally West dikenal para penggemarnya sebagai salah satu dari orang-orang yang menyandang nama The Flash.

Keiynan Lonsdale (Wally West). Foto: Variety

“Seperti waktu kami bertemu Grant (Gustin) untuk pertama kalinya, dengan segera kami menyadari kalau Keiynan memiliki hati dan keberanian seorang pahlawan, Kami sangat senang dapat menghadirkan karakter yang di cintai banyak orang ini ke dalam serial televisi,” ujar Executive Producer The Flash, Andrew Kreisberg seperti dilansir dari Variety.

Baca Juga: The Flash Perkenalkan Kostum Baru Untuk Season Keduanya 

Dengan datangnya Wally West, The Flash dipastikan akan bertambah seru dengan lebih banyaknya 'Pelari cepat' yang hadir. Sempat dirumorkan pada season pertamanya, DC juga telah memperkenalkan aktor Teddy Sears sebagai Jay Garrick, The Flash era pertama yang identik dengan helm khasnya.

Kostum baru The Flash. Foto: Screenrant

Selain Keiynan Lonsdale beberapa bintang baru pun telah dikonfirmasikan akan bermain di The Flash season kedua ini nanti. Diantaranya adalah Michael Ironside yang akan memerankan Lewis Snart, ayah dari Leonard Snart (Captain Cold) serta Jay Garrick sebagai Teddy Sears.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading