Sukses

Entertainment

The Flash Perkenalkan Kostum Baru Untuk Season Keduanya

Fimela.com, Jakarta Pada pagelaran acara San Diego Comic-Con 2015 beberapa pekan lalu, The Flash merilis kostum terbarunya. Kostum tersebut akan dikenakan oleh tokoh utamanya yaitu Barry Allen (Grant Austin) pada season ke- nya nanti.

Sejak dua bulan lamanya setelah The Flash mengakhiri season pertamanya, kini sesuatu yang baru telah dipersiapkan untuk menyambut para penggemar 'The Flash'. The CW meluncurkan sebuah foto teaser untuk musim kedua nya dengan menampilkan desain kostum The Flash yang mengalami pembaruan.

Kostum baru The Flash. Foto: Screenrant

Bila dilihat secara keseluruhan tidak ada perubahan drastis dari kostum sebelumnya. Namun kini kostum terbarunya memiliki logo The Flash dengan gambar petir berwarna emas serta dengan background putih. Seperti yang kita tahu sebelumnya lambang kebesaran sang superhero ini berwarna merah dan emas. Kostum barunya ini mirip dengan tampilan The Flash dalam versi komiknya.

Baca Juga: Foto Adegan The Flash 'Fast Enough', Makin Penasaran

Melanjutkan dari season pertamanya yang menyisakan beberapa pertanyaan, season kedua The Flash siap hadir kembali ke layar kaca DC Universe. Sebagaimana yang sempat diisyaratkan sang pemeran Barry Allen (Grant Gustin) disinyalir akan melakukan penjelajahan waktu.

Foto adegan The Flash

Selain kostum terbarunya, beberapa bintang baru pun telah dikonfirmasikan akan bermain di The Flash season kedua nanti, diantaranya Michael Ironside yang akan memerankan Lewis Snart, ayah dari Leonard Snart (Captain Cold) dan juga Teddy Sears yang akan memerankan Jay Garrick, alias tokoh pertama yang menyandang sebutan The Flash.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading