Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Peluk Kajol Usai Syuting Dilwale di Bulgaria

Fimela.com, Jakarta Para pemain film dan kru Dilwale sudah melakukan syuting di Bulgaria selama kurang lebih dua bulan. Tentu saja hubungan mereka menjadi semakin dekat dan erat. Hubungan tersebut juga terjadi diantara Shahrukh Khan dan Kajol.

Baru-baru ini kedua artis Bollywood itu tiba di bandara Mumbai, India. Kehadiran dua bintang itu tentu menarik perhatian para pengunjung bandara. Apalagi ketika Shahrukh Khan berjalan bersama Kajol keluar dari bandara menuju tempat parkir mobil.

 Shahrukh Khan-Kajol. foto: filmi

Shahrukh Khan menyempatkan diri untuk mengantar Kajol ke dalam mobilnya. Artis berusia 49 tahun itu ingin memastikan keselamatan sang sahabat. Akhirnya, Kajol pun membalas perhatian dengan sebuah pelukan mesra.

Baca Juga: Kemesraan Shahrukh Khan-Kajol di Lokasi Syuting 'Dilwale'

Seperti diilansir dari situs Filmibeat, Kajol tanpa ragu merengkuh bahu Shahrukh Khan. Keduanya terlihat berpelukan mesra di depan pintu mobil. Shahrukh Khan baru beranjak dari tempat parkir usai Kajol pergi meninggalkannya lebih dulu.  Setelah ini, syuting Dilwale kini akan dilanjutkan di India.

 Shahrukh Khan-Kajol. (foto: indianexpress)

Sampai saat ini tim produksi masih enggan memberikan bocoran seputar sinopsis film garapan sutradara Rohit Shetty tersebut. Shetty pernah menyebutkan kalau Dilwale adalah film tentang keluarga. Sempat bererdar kabar kalau Kajol berperan sebagai gangster, tapi sepertinya itu hanya akan menjadi bumbu cerita. Rencananya, film dibintangi Shahrukh Khan, Kajol dan Varun Dhawan ini akan dirilis pada 18 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading