Sukses

Entertainment

Sean Penn Kencani Bintang CSI, Emmanuelle Vugier?

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya, Sean Penn diisukan mengencani Minka Kelly. Kini, ia terlihat berkencan dengan Emmanuelle Vaugier.

Pada Selasa (4/8/2015) lalu, keduanya terlihat makan malam bersama di West Hollywood. Mereka memilih untuk duduk di sudut menuju ruang belakang.

Baca Juga: Charlize Theron Ketagihan Punya Anak

 Emmanuelle Vaugier (Bintang/EPA)

Menurut Us Weekly, Emmanuelle terlihat mengenakan gaun model halter hitam. Sementara itu, Sean memilih untuk tampil kasual dengan balutan celana jeans dan jaket kulit.

Setelah makan, mereka pindah ke teras belakang. Sean tampak santai kala menghisap rokok, sementara Emmanuelle meneguk vodka martini. Sean terlihat berbicara dan Emmanuelle membalasnya dengan tersenyum dan tertawa sepanjang pembicaraan.

 Sean Penn dan Charlize Theron (Bintang/EPA)

Seperti diberitakan sebelumnya, pertunangan Sean dan Charlize Theron berakhir pada Juni lalu. Padahal, sebelumnya mereka menghadiri Cannes Film Festival bersama.

Satu bulan setelah berpisah dari Sean Penn, Charlize Theron mengadopsi seorang bayi perempuan yang diberi nama August. Ini adalah kali kedua ia mengadopsi anak. Charlize pun tak menampik kemungkinan untuk memiliki anak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading