Sukses

Entertainment

Berkeringat dan 'Berantakan', Sinka JKT48 Tetap Seksi Menggoda

Fimela.com, Jakarta Saat muncul di depan penggemar, para bintang sekelas JKT48 harus benar-benar tampil tanpa cela. Namun aksi enerjik di atas panggung kadang merusak gaya perfect mereka di depan fans. Hal itu juga yang dialami oleh Sinka JKT48.

Baca Juga: Member JKT48 yang Satu ini Punya Skill Main Piano yang Keren

Coba saja lihat foto yang diunggah lewat akun Facebook resmi JKT48 ini. Foto yang diupload pada tanggal 3 Juli lalu itu dipajang sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun untuk personil bernama lengkap Sinka Juliani tersebut.

Walaupun berkeringat, namun Sinka JKT48 tetap cantik menggoda (via Facebook.com/JKT48)

"Happy birthday Sinka Juliani. This journey will make you grow more mature. Paint your future with more unique colors!" demikian caption yang ditulis admin saat mengunggah foto tersebut.

Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun, ucapan dalam bahasa Inggris itu berisi doa untuk kehidupan Sinka yang lebih baik. Admin juga mengungkapkan bahwa perjalanan yang dilalui Sinka akan membuatnya lebih dewasa dari sebelumnya.

Sinka JKT48 yang selalu menggoda di berbagai suasana (via Twitter/Sinka JKT48)

Dramastisnya, foto tersebut menunjukkan penampilan Sinka saat sedang berada di atas panggung, lengkap dengan keringat yang membanjiri tubuh. Meski demikian, penampilan bintang ini masih tetap memesona seperti biasanya.

Dalam foto tersebut, Sinka JKT48 terlihat mengenakan kostum panggung tanpa lengan, dengan warna biru. Motif polkadot warna putih, ditambah dengan bando warna biru membuat penampilannya terlihat cute dan cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading