Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48: Jangan Lupa Salat Sama Makan

Fimela.com, Jakarta Menunggu merupakan kegiatan yang membosankan. Itulah yang dialami Nabilah JKT48 saat sedang break syuting. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 11 November 1999 ini mengunggah sebuah video di akun Twitterya.

Baca juga: Nabilah JKT48 Dimarahi Herjunot Ali

Pada video tersebut, penyanyi yang memiliki wajah mirip Pevita Pearce ini terlihat manis. Dan Nabilah JKT48 juga berpesan kepada para penggemarnya untuk tidak lupa salat dan makan.

"Haloo... aku lagi break syuting... Jangan lupa salat sama makan. Ok?," ujar Nabilah pada video tersebut.

Sebelumnya Nabilah JKT48 juga memberikan pesan bijak melalui kicauannya di Twitter. "Berusaha pasti. Tapi alangkah baiknya jika kita juga berdoa.. Karna apa yg kita lakukan tetap Allah yg menentukan," kicau Nabilah.

Nabilah JKT48 ungkap selera musiknya yang tak biasa (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Selain sibuk dengan JKT48, Nabilah juga mencoba peruntungannya di dunia seni peran. Ia tercatat pernah bermain film Viva JKT48 dan Wewe. Dan yang paling baru ia bermain dalam film Sunshine Becomes.

Namun pada film Sunshine Becomes tersebut, Nabilah yang memerankan Mia Clark menjadi pro kontra di kalangan netizen. Meskipun begitu, Nablah JKT48 tidak patah semangat malah ia menjadi bersemangat untuk terus berlatih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading