Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48 Dimarahi Herjunot Ali

Fimela.com, Jakarta Nabilah JKT48 dimarahi Herjunot Ali tanpa alasan yang jelas. Tentunya ini bukan kejadian sebenarnya melainkan hanya ada dalam sebuah adegan film Sunshine Becomes You. Film yang diproduksi oleh Hitmaker Studio ini memang cukup rajin melakukan promosi.

Mereka sudah merilis sejumlah foto para pemain, lokasi syuting sampai properti syuting film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini. Hal itu membuat fans jadi penasaran dan selalu ingin mengetahui informasi terbaru dari film Sunshine Becomes You.

 Nabilah JKT48 dan Herjunot Ali di film 'Sunshine Becomes You'. foto: twitter

Yang terbaru, Hitmaker Studio baru saja merilis sebuah foto adegan yang menampilkan dua pemeran utamanya, Nabilah JKT48 dimarahi Herjunot Ali. Dalam foto tersebut tangan kiri Junot terlihat diperban dan sedang memarahi Nabilah JKT48.

Baca Juga: Herjunot Ali Mainkan Piano Termahal Dunia di Sunshine Becomes You

Sedangkan Nabilah JKT48 terlihat sedang menyiapkan makanan untuk Herjunot Ali dan wajahnya terlihat antara kesal dan ketakutan. Tidak dijelaskan apa yang membuat Junot marah. Wajar saja karena hal ini sengaja dibuat agar fans semakin penasaran dan ingin menyaksikan filmnya nanti.

 Nabilah JKT48. via twitter

Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex Hirano (Herjunot Ali) diceritakan sebagai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia (Nabilah JKT48). Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia. Syuting Sunshine Becomes You seluruhnya dilakukan di New York, Amerika Serikat. Film ini rencananya akan dirilis pada Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading