Sukses

Entertainment

Wajah Nabilah JKT48 Tanpa Make-up, Tetap Cantik?

Fimela.com, Jakarta Di antara member lainnya, Nabilah JKT48 adalah salah satu yang memiliki paling banyak penggemar. Pasalnya, gadis yang satu ini memang memiliki wajah memesona dan siap menggetarkan hati siapa saja. Lalu muncul satu satu pertanyaaan, apakah wajahnya tetap terlihat cantik saat dia tak lagi muncul di atas panggung?

Baca Juga: Hari Pertama Sekolah, Nabilah JKT48 Kecewa Tak Bisa Ikut MOS

Sepertinya pertanyaan itu akhirnya terjawab lewat postingan Nabilah yang satu ini. Bukan foto baru, gambar ini diunggah Nabilah lewat Instagram pada tahun 2013 lalu, saat wajah Nabilah masih imut-imutnya.

 

A photo posted by Nabilah Ratna Ayu (@nabilah_jkt48) on

Dalam foto tersebut, Nabilah muncul dengan wajah polesan dan nyaris tanpa polesan make-up. Meski demikian, pesona kecantikannya seolah tak luntur dan siap menggoda siapapun yang melihatnya.

Penampilannya yang sederhana, dengan rambut yang bahkan tidak terlalu rapi, justru membuatnya semakin memesona. Gigi gingsul yang jadi ikonnya itu semakin membuat penampilannya cantik.

Nabilah JKT48 saat ini (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Gaya busananya pun tak seperti yang biasa kita lihat di atas panggung maupun acara resmi JKT48. Dia hanya mengenakan kaos yang membuatnya tampak cantik dalam kesederhanaan.

Nabilah JKT48 bahkan tidak memberikan caption apapun saat mengunggah foto tersebut. Meski demikian, ribuan like dan komentar membanjir dan tak berhenti mengagumi kecantikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading