Sukses

Entertainment

Personel dan Fans JKT48 Dukung Nabilah di 'Sunshine Becomes You'

Fimela.com, Jakarta Selain memiliki bakat bernyanyi, Nabilah JKT48 juga memiliki bakat berakting. Kemampuan akting artis berusia 15 tahun itu akan diuji ketika membintangi film terbarunya, Sunshine Becomes You. Sebelumnya, Nabilah pernah tampil bersama rekan-rekannya di JKT48 di film Viva JKT48.

Setelah itu ia menjadi salah satu pemeran utama di film Wewe. Di film Sunshine Becomes You yang diadaptasi dari novel berjudul sama itu, Nabilah akan bermain bareng Herjunot Ali dan Boy William. Dalam film tersebut, Nabilah akan melakukan banyak adegan mesra bersama Herjunot Ali.

Sunshine Becomes You. via twitter

Adegan mesra yang dilakukan oleh Nabilah itu pun langsung mendapat reaksi dari para personel JKT48. Seperti yang diketahui, para personel JKT48 tidak diperkenankan berpacaran lebih dulu. Namun hal itu rupanya tidak menyurutkan langkah Nabilah. Menurut para personel JKT48, adegan mesra Nabilah tak lain hanyalah sebagai tuntutan seorang aktris profesional.

Mereka tidak terlalu merisaukan adegan mesra tersebut. Para personel JKT48 seperti Shania dan Kinal, menandaskan dukungan mereka terhadap Nabilah melalui media sosial. Mereka berharap Nabilah bisa menjalani perannya dengan baik dan film Sunshine Becomes You bisa sukses dan menjadi box office.

Baca Juga: Seperti Novelnya, Ada Adegan Ciuman di 'SunShine Becomes You'

Nabilah JKT48 tentunya semakin bersemangat, apalagi dukungan juga datang dari para fans JKT48. Nabilah sendiri sedang giat berlatih balet untuk lebih menghayati perannya di Sunshine Becomes You.

Nabilah JKT48. via twitter

Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex Hirano (Herjunot Ali) diceritakan sebagai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia (Nabilah JKT48). Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia. Sunshine Becomes You yang diproduksi Hitmaker Studio ini rencananya akan dirilis pada Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading