Sukses

Entertainment

Hari Pertama Sekolah, Nabilah JKT48 Kecewa Tak Bisa Ikut MOS

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel JKT48, Nabilah baru saja memasuki jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA). Penyanyi kelahiran 11 November 1999 ini meluapkan kegembiraannya dengan mengunggah foto mengenakan seragam putih abu-abu di akun Twitternya.

Baca juga: Saat Masih Kecil, Pevita Pearce Mirip Nabilah JKT48

Pada akun Twitternya, Nabilah JKT48 menungkapkan rasa kecewanya karena tidak bisa mengikuti Masa Orientasi Siswa (MOS). Nabilah juga mengenang saat waktu SMP yang juga tidak bisa mengikuti MOS.

"Hari pertama masuk sekolah lebih tepat nya dimos sih hari ini😆 tapi sayang bgt aku gabisa ikutan😢 huhu," kicau Nabilah di Twitter. Namun sampai saat ini belum diketahui apa yang membuat Nabilah JKT48 tidak bisa mengikuti MOS.

Nabilah JKT48 juga menceritakan sebuah cerita yang cukup mengelitik di Twitter-nya. Saat itu Nabilah JKT48 yang masih duduk di bangku SMP harus mengenakan seragam SMA demi kariernya sebagai personel JKT48.

"Dulu dari jaman video klip heavy rotation selalu purapura jadi anak SMA, kalo skrg sih udh ga perlu purapura," kicau Nabilah JKT48. "Jujur masih ga nyangka banget udah SMA..masih kyk mimpi rasanya," lanjutnya.

Selain menjadi personel JKT48, Nabilah JKT48 juga mencoba peruntungannya di dunia layar lebar. Nabilah menjadi bintang utama dalam film horor berjudul Wewe dan saat ini a sedang syuting film Sunshine Becomes You.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading