Sukses

Entertainment

Saat Masih Kecil, Pevita Pearce Mirip Nabilah JKT48

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu artis cantik muda berbakat, Pevita Pearce menunggah foto waktu ia masih kanak-kanak. Selain mempunyai banyak talenta, ia juga dikenal dengan wajahnya yang cantik.

Baca juga: 'Aach Aku Jatuh Cinta' Rilis Poster Pevita Pearce-Chico Jerikho

Pada foto tersebut terlihat Pevita Pearce sedang senyum ke arah kamera. Dengan gaya rambut berponi, wajah artis kelahiran 6 Oktober 1992 ini semakin terlihat imut.

 

A photo posted by Pevita Pearce ✌ (@pevpearce) on

 

"Throwback. Waktu masih kecil...," tulis Pevita Pearce sebagai caption foto. Dan jika dilihat-lihat wajah Pevita saat ia masih kecil tersebut mirip dengan wajah Nabilah JKT48.

"Mirip Nabilah JKT48," ujar salah satu netizen. "Kecilnya aja udah cantik kak," sambung lainnya. Dan ada beberapa netizen yang menganggap jika Pevita lebih mirip dengan Rachel Amanda.

 

A photo posted by Pevita Pearce ✌ (@pevpearce) on

 

Selain mengunggah itu, Pevita juga menunggah foto masa kecil bersama kakaknya, Keena Pearce. Pada foto tersebut terlihat Pevita dan Keenan sedang berpose di depan sebuah gedung.

"Strike a pose!," tulis Pevita sebagai caption foto tersebut. Saat ini Pevita Pearce sedang sibuk menjalani proses syuting film Aach... Aku Jatuh Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading