Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Selfie dengan Jessica Alba dan Tory Burch di Paris

Fimela.com, Jakarta Tory Burch adalah seorang desainer fashion asal Amerika yang memiliki merek dengan namanya. Kemarin, Selasa (7/7/2015) malam, ia resmi membuka flagship store di Paris, Perancis. Dua orang perempuan dari benua berbeda pun tampak menghadiri acara tersebut. Mereka adalah Pevita Pearce dan Jessica Alba.

](2458922 "")Menghadiri acara yang sama, kemungkinan Pevita bertemu Jessica pun sangat besar. Kemungkinan tersebut berubah menjadi kepastian lewat sebuah foto yang diunggah oleh Pevita ke akunInstagramnya.

 

Girl Crush ❤️😻

Foto kiriman Pevita Pearce ✌ (@pevpearce) pada

 

Pevita yang mengenakan sleeveless dress yang jatuh di atas lutut terlihat berselfie dengan bintang Hollywood tersebut. “Girl Crush,” tulis Pevita.

Tak hanya dengan Jessica Alba, sebelumnya Pevita juga mengunggah foto selfienya dengan sang empunya hajatan. Pevita pun memuji Tory Burch yang menurutnya merupakan seorang entrepreneur yang menginspirasi.

 

Baca Juga: [[Eksklusif] Dunia Lain Pevita Pearce](2220877 "")

“It is such an honor to be invited to Tory Burch’s new store opening in Paris. She is such an inspiring entrepreneur,” kata Pevita di caption foto.

Menyenangkan sekali ya pengalaman Pevita Pearce di Paris. Selain bertemu dengan Jessica Alba dan Tory Burch, ia juga tampak menikmati waktu yang dihabiskannya di kota cinta tersebut.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading