Sukses

Entertainment

Permen Pez Akan Diangkat ke Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Setelah Minecraft dan Emoji yang akan di angkat ke layar lebar. Kini giliran Permen Pez yang akan dibuatkan filmnya. Seperti yang sudah kita ketahui Permen Pez merupakan permen yang berbentuk kepala karakter-karakter film. Dari franchise populer dunia seperti Star Wars, Disney, Looney Tunes, dan sebagainya.

Menurut informasi yang didapat dari Deadline, kini rumah produksi Envision Media Arts sedang dalam tahap negoisasi dengan pemilik hak cipta dari Permen Pez, Pez Candy inc. Film yang belum memiliki judul ini akan meramaikan film animasi yang diadaptasi dari mainan populer yang dibuat Hollywood.

Permen Pez akan dijadikan film. Foto: eater.com

Jika kesepakatan berjalan lancar film ini rencananya akan di produseri oleh Lee Nelson (Pathfinder) dan David Buelow (Celeste & Jesse Forever). Serta menunjuk Cameron Fay yang pernah membuat film komedi 'The Three Stooges' sebagai penulis naskahnya.

Baca Juga: Sony Pictures Angkat Emoji Menjadi Film Animasi Terbarunya

“Permen PEZ dicintai anak-anak dan juga orang dewasa, dengan Cameron Fay, kami menciptakan dunia unik untuk PEZ dan sebuah cerita yang akan menyentuh hati banyak orang,” ujar pendiri dan CEO dari Envision Media Arts, Lee Nelson.

Film Pez. Foto: eater.com

Proyek ini bukanlah film pertama tentang permen Pez. Pada 2006 lalu, sebuah film dokumenter tentang orang-orang yang mengumpulkan dispenser Pez sempat dibuat. Kita tunggu saja film yang tentang permen ini yah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading