Sukses

Entertainment

Collin Trevorrow Terpilih Sebagai Sutradara 'Starwars Episode 9'

Fimela.com, Jakarta Sutradara bertangan dingin Colin Trevorrow akhirnya terpilih untuk menangani film megahits 'Star Wars episode 9'. Trevorrow sebelumnya juga telah memastikan tak lagi menggarap sekuel film 'Jurassic World' . Ia akan mengisi kursi sutradara yang ditinggalkan oleh Rian Johson setelah tidak diperpanjang oleh Lucasfilm.

Tidak mengherankan apabila Lucasfilm memberikan kesempatan kepada Colin Trevorrow untuk mengarahkan salah satu "Anthology" film 'Star wars' ini. "Episode 9 adalah film yang jauh lebih besar. Ini bukan hanya pelengkap dari sekuel filmnya, tapi ini merupakan kesimpulan dari trilogi sebelumnya," ujar pihak Lucasfilm, seperti dilansir dari 'heroichollywood.com'.

Colin Trevorrow adalah sutradara film Jurassic World'. Foto: via ew.com

Sebelumnya sekuel 'Star Wars' ini di sutradarai JJ Abrams di episode 7 (The Force Awakens) yang akan rilis pada Desember nanti. Lalu ada Rian Johson yang akan menyutradarai episode 8. Di 'Star Wars episode 9' ini Collin Trevorrow secara resmi akan menyutradarai film tersebut.

Baca Juga: Donnie Yen Dikabarkan Akan Bermain di Film Terbaru 'Star Wars'

Penunjukkan ini bukan hal yang mengagetkan pasalnya beberapa waktu yang lalu telah berhembus kabar kalau Collin Trevorrow digadang-gadang akan menjadi suksesor dari film 'Star Wars' yang terbaru.

Dikatakan bahwa film Star Wars: Rogue One bakal memunculkan kelompok pemburu bayaran bernama Grand Moff Tarkin.

Sejumlah media meyakini Colin Trevorrow adalah pilihan yang tepat, mengingat film 'Jurassic World' berhasil menuai kesuksesan dengan total pendapatannya yang mencapai 1,4 juta dollar diseluruh dunia. Jadi kita tunggu saja kelanjutan proyek 'Star Wars episode 9' ini yang akan tayang pada 2019 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading