Sukses

Entertainment

Marvel Tunduk, 'Jurassic World' Kalahkan 'The Avengers'

Fimela.com, Jakarta Nampaknya, Marvel harus tunduk pada Universal Studio. Pasalnya, film produksi Universal Studio, 'Jurassic World' berhasil mengalahkan 'The Avengers'. Sebelumnya, film Marvel itu telah mencetak rekor box office dengan pendapatannya yang fantastis.

Kevin Feige melalui akun Twitter pribadinya mengucapkan selamat kepada Steven Spielberg dan Chris Pratt. Ucapan ini ditunjukkan atas pencapain Spielberg membawa 'Jurassic World' ke puncak kesuksesan.

 

Film produksi Marvel, 'The Avengers' memang berhasil mencetak rekor baru di dunia perfilman Hollywood. Film yang diproduseri Feige itu berhasil meraup pendapatan hingga 2017,4 juta USD pada awal penayangannya di 2012.

Baca Juga: Bermain Jurassic World, Chris Pratt Kembali Jadi Lego

Namun, rekor itu harus puas digantikan oleh 'Jurassic World'. Film yang dibintangi oleh Chris Pratt itu mendapatkan 208,8 juta USD di awal penayangnnya. Ini artinya, 'Jurassic World' unggul 1,4 juta USD dari 'The Avengers'.

Avengers: Age of Ultron

Pratt memang berhasil menghidupkan kembali 'Jurassic World'. Sekuel terakhir, 'Jurassic Park III' rilis terakhir pada 2001. Dengan kata lain, penonton sudah menunggu hampir 14 tahun.

Keberhasilan yang diraih 'Jurassic World' ini terbilang pantas. Sebab, portal Cinemascore berani memberikan nilai A untuk film produksi Universal Pictures itu. Penonton pun banyak yang mengaku puas setelah menonton film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading