Sukses

Entertainment

Sekuel 'Jurassic World' Ditinggal Sutradaranya

Fimela.com, Jakarta Film 'Jurassic World' belum secara resmi rilis di bioskop. Namun kabar mengejutkan datang dari sang sutradara, Colin Trevorrow. Trevorrow memastikan tak lagi menggarap sekuel film dinosaurus itu.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Trevorrow telah mantap untuk tidak terlibat sebagai sutradara di sekuel berikutnya. "Jurassic Park itu seperti Star Wars, sutradara yang berbeda tentu akan memberikan sentuhan yang berbeda di setiap filmnya," ucap Trevorrow.

Colin Trevorrow adalah sutradara film Jurassic World'. Foto: via ew.com

Meski telah meninggalkan bangku sutradara, namun Trevorrow masih memberikan angin segar untuk film 'Jurassic World'. "Saya akan terlibat disini, tapi bukan sebagai sutradara," ujar pria kelahiran San Fransisco, 13 September 1976 ini.

Baca Juga: Trailer Terbaru ‘Jurassic World’, Tegang dan Mengerikan

'Jurassic World' merupakan sekuel keempat dari Jurassic Park. Steven Spielberg telah dua kali menyutradai sekuelnya. Namun bangku sutradara digantikan oleh Joe Johnston di Jurassic Park III (2001).

Adegan dalam film Jurassic World. Foto: Vidio

Kabar hengkangnya Colin Trevorrow sebagai sutradara 'Jurassic World' memang telah mengejutkan banyak pihak. Akan tetapi, hal tersebut tak akan merubah waktu rilis film pada 12 Juni mendatang. Film 'Jurassic World' dibintangi sederet nama artis Hollywood seperti Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, dan Vincent D'Onofrio. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading